Inilah Cara Agar Akun Gojek Paylater Disetujui

Pengen cepet-cepet akun Paylater kamu disetujui? Sabar. Semua butuh proses bray! simak yuk langkah-langkah berikut ini agar segera dapat persetujuan menggunakan Paylater dari Gojek.

Gojek adalah perusahaan startup di yang cukup banyak memberikan sumbangsih terhadap perekonomian di Indonesia. Banyak yang sudah terbantu dan merasakan hasil dari aplikasi ini. Banyak yang memanfaatkannya sebagai pekerjaan harian seperti Driver ataupun Merchant.

Fitur-fitur yang ditawarkan gojek memang lain daripada perusahaan Grab. Menurut padangan saya Grab masih cenderung kurang bisa menanggapi apa keinginan konsumen di Indonesia. Maklum sekali karena Founder Gojek asli orang Pribumi jadi dia lebih tahu banyak keinginan orang.

Salah satu fitur andalannya akhir-akhir ini adalah Paylater. Ini ditujukan agar lebih mempermudah para pelanggan untuk merasakan fitur-fiturnya dengan nyaman tanpa harus menyediakan uang atau saldo Gopay.

Cara Agar Paylater Disetujui

Semua pengguna aplikasi ini mestinya sudah pernah membuka item bagian paylater. Namun rata-rata fiturnya belum diaktifkan atau disetujui. Syarat yang dibutuhkan cukup mudah. Yaitu pastikan kamu adalah warga negara Indonesia dengan usia minimal 21 tahun sesuai term yang ada di situsnya. Ok! Berikut langkah-langkahnya agar Paylater anda cepat disetujui.

Akun Kamu Harus Ter-verifikasi

Untuk menghilangkan pembatasan fungsi maka kamu harus Verifikasi akun terlebih dahulu. Akun yang sudah verifikasi mempunyai keunggulan seperti menyimpan Saldo lebih banyak, tarik saldo Gopay, dan juga bisa transfer saldo ke akun Gojek nomor lain. Dan yang paling penting di sini adalah agar dapat menikmati fitur Paylater.

Proses verifikasi akun cukup mudah yaitu Selfie foto diri sambil membawa KTP, Foto KTP dan mengisi semua data yang diperlukan. Sama seperti aplikasi OVO, DANA dan lain-lainnya. Hanya saja kalau aktivasi akun Gojek tidak perlu datang ke gerai seperti seperti kebijakan OVO.

Rutin Transaksi Pembelian

Pilihan transaksi di sini meliputi semua layanannya. Sering-sering transaksi Gofood, Beli pulsa dan terkadang ojek. Tidak perlu takut kantong jebol karena Gojek seringkali memberikan voucher diskon baik itu untuk order Gofood, Gojek juga kadang-kadang pulsa diskon gila-gilaan.

Semakin banyak kamu bertransaksi semakin besar peluang untuk disetujui menggunakan Paylater.

Sering Cek Status Paylater

Gojek tidak menerapkan sistem pengajuan pinjaman. Paylater akan muncul dengan sendirinya tanpa kita mengajukannya. Untuk itu kamu bisa cek statusnya secara berkala. Logikanya jika kita sering cek Paylater maka secara tidak langsung sistem akan membaca bahwa yang bersangkutan menginginkan fiturnya diaktifkan.

Memang tidak serta merta fitur langsung aktif beberapa hari tetapi harus menungu sampai terkadang berbulan-bulan. Hal yang terpenting adalah sabar dan tunggu. Jika sudah waktunya maka nanti akan ada pemberitahuan bahwa Paylater disetujui dan sudah dapat digunakan bertransaksi.

Biasanya kalau sudah ACC limit yang didapat memang terbilang rendah hanya kisaran 250 ribu sampai 500 ribu. Tetapi dengan jumlah itu sudah lebih dari cukup untuk digunakan bertransaksi di platform Gojek.

Baca Juga : Review Kelebihan dan Kekurangan Paylater

Jika Akun Paylater Telah Disetujui

Bersyukurlah jika ternyata Paylater sudah di-ACC. Selamat menggunakan manfaatnya. Tetapi ingat! Paylater sama saja dengan utang dan tentu saja kewajibannya harus membayar tepat waktu. Jika tidak maka seperti fintek lain kemungkinan kamu bakal dapat telepon terus menerus dari pihak Paylater. Gunakanlah secara bijak agar kamu terus dapat menikmati paylater tanpa takut di suspend ataupun terblokir.

Jatuh tempo pembayaran pada akhir bulan dan paling lambat pembayarannya pada tanggal 1 awal bulan. Pastikan kamu mengisi saldo sesuai dengan jumlah tagihan. Misalnya limit kamu 500 ribu ya isi saldo jumlah itu. Sistem tidak akan memotong berapapun yang kamu punya selagi kamu belum menekan tombol pembayaran di menu Paylater.

Bagikan ke Temanmu!

Administrator

Administrator Website IdeUnik.com sekaligus sebagai Moderator juga sebagai Kontributor, kadang-kadang dan sering juga jadi Editor. Capek juga sih jadi Ngadmin. Makanya saya harapkan pembaca IdeUnik.com ada yang sudi menjadi Kontributor dipersilahkan :D.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *